Pulih, Shindong Super Junior Aktif Lagi di Dunia Hiburan

Sabtu, 21 September 2019 - 02:55 WIB
Pulih, Shindong Super Junior Aktif Lagi di Dunia Hiburan
Pulih, Shindong Super Junior Aktif Lagi di Dunia Hiburan
A A A
SEOUL - Anggota Super Junior, Shin Dong-hee atau yang dikenal Shindong telah kembali dari masa istirahatnya. Pada 18 September, seorang sumber dari Suju mengungkapkan bahwa kesehatan Shindong telah membaik.

Bahkan, baru-baru ini Shindong telah menyelesaikan syuting untuk program variety JTBC2 yang bertajuk Today's Fortune. "Shindong baru-baru ini selesai syuting untuk program variety JTBC2 Today's Fortune (juga disebut Good Luck). Kesehatan Shindong telah pulih, dan dia akan berpartisipasi dalam kegiatan Super Junior tanpa masalah," terang sumber tersebut.

Mengutip dari Soompi, sebelumnya, sumber dari agensi Super Junior, Label SJ mengungkapkan bahwa Shindong akan mengambil jeda sementara dari kegiatannya karena alasan kesehatan.

Shindong juga mem-posting video di Instagram untuk mengonfirmasi kepulangannya. Dalam video itu, Shindong berjalan ke ruang tunggu dan terkejut dengan dekorasi yang merayakan kepulangannya. Terlihat balon di dinding bertuliskan, "Terima kasih telah kembali!"

"Semuanya, aku cinta kamu!!! Aku mencintaimu 'Today's Fortune'... Tolong tonton dan kirim banyak permintaan... Ah, dan sungguh! Ini adalah reaksi saya yang sebenarnya," tulis keterangan video yang diunggah Shindong.

Sementara, Super Junior dijadwalkan comeback pada 16 Oktober dengan album kesembilan mereka.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4902 seconds (0.1#10.140)